Breaking

Kamis, 04 Januari 2018

socket server with perl

yo wassap mamen . salam pramuka :'v
selamat pagi / siang / malam ,
 assalamu'alaikum wr.wb.

salam kenal saya CYBERSCRYTECH_ akan memberi sedikit tutorial socket server menggunakan perl





sebelumnya saya belajar dari web IndoXploit tentang socket server ini dan saya pernah berhasil menyoket server web penjualan laptop hampir di seluruh india
 oke kita langsung siapkan bahan utama yaitu script perl nya udah saya siapkan , saya mengambil script nya dari IndoXploit dan saya recode sedikit . klik disini

simpan lalu edit script nya ,  di bagian port saya isi :2016 (port nya biasanya diisi 4 digit ) dan jangan lupa edit di bagian tampilan scriptnya seperti yang saya lingkari di gambar di bawah ,



lalu save script nya dan namai sesuai nama yg lu suka , kalo saya menamai nya menjadi socket.pl

 oke kita langsung menuju ke shell untuk siap beraksi 
 dan yang harus di perhatikan bahwa perl di shell kita harus on dikarenakan kita socket server menggunakan fitur perl : ON (lihat gambar di bawah)





 selanjutnya kita upload script perl kita 

lalu kita menuju command di shell kita 

ketik:  perl socket.pl

tekan enter


 socket.pl itu adalah nama script perl yang saya upload tadi , jadi kalau nama script kalian beda ya command nya pakai nama script kalian


setelah itu jalankan command ini untuk mengecek perl kita

ketik:  ps aux | grep 'perl'
tekan enter



 setelah di tekan enter nanti muncul hasil yg kita cek (yang saya merahin itu nama script saya )
setelah itu kita coba buka IP:PORT pada browser kita
ini IP yang kita socket tadi yaitu 119.18.62.16
dan ini PORT yang kita buka tadi adalah 2016 (di script perl lu tadi)

 jadi kita di browser kita 119.18.62.162:2016 maka hasilnya jadi gini 

OK BERHASIL ^_^

Sekarang, kita coba Reverse IP tersebut dan lihat berapa banyak domain dalam IP yang sama ,
tempat reverse IP
> klik disini
 

 masukan IP nya tadi dan kita lihat berapa banyak domain yang IP nya sama , kemungkinan besar web tersebut kena socket server semua :)





 saya coba ambil salah satu web dan saya tambahin port yang saya buka tadi yaitu port 2016
dan hasilnya pun bekerja

dan yang lainnya pun ikut terkena socket server juga ,list web lain nya  saya tulis di bawah dapet 20+ site yg kena socket server  hehehe , coba kalian tambahin :2016 di belakang site nya pasti work hasil socket an ane , semoga beruntung ^_^ semoga  bisa bertemu dilain waktu , sekian 
wassalamu'alaikum wr.wb

THANKS TO INDONESIA DEFACER
SPECIAL THANKS TO INDOXPLOIT / V3RLUCHIE / HACKER PATAH HATI / MY FRIEND

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar